SHOPPING CART

close

Danrem Antasari ” Gowes Bersama Prajurit Tingkatkan Imunitas Ditengah Pandemik Covid

SuaraKalimantan.com – MARTAPURA. Olahraga Mandiri tidak harus selalu rutin namun untuk meningkatkan kebersamaan, imunitas dan menjaga kebugaran tubuh, Danrem 101/ Ant Brigjen TNI Firmansyah mengajak seluruh prajurit dan Komandan satuan dan Kabalak serta pejabat lingkup Korem Antasari bersepeda santai (gowes) bareng berkeliling  susuri  wilayah Kota Banjarbaru, Martapura.

Titik star di Makorem pagi tadi dan melintasi sepanjang jalan A.Yani  25 Km dan tiba dietafe pertama, rombongan disambut Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P di transit lapangan Futsal Hasnur Landasan Ulin, Banjarbaru. Jum’at, (19/3/2021)

Penuh canda dan tawa, sesekali mengusap keringat dan nada seyum, Danrem Antasari  mengucap terima kasih kepada Dandim Martapura, gowes bareng untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh.

  Milad ke-74, HMI Adakan Doa Tolak Bala. Walikota Banjarmasin: HMI Hadir Mencetak Kader Berkualitas Insan Cita

“Apabila tubuh kita sehat, maka otomatis imunitas kekebalan tubuh akan meningkat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dimasa pandemik Covid -19 belum berakhir.

“Selain itu, kegiatan gowes bareng ini untuk memupuk kebersamaan antara Prajurit Korem 101/Ant dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi,” pungkas Danrem.

Selang istirahat sejenak, sambil menikmati segernya air meneral, dan secangkir teh hangat rombongan gowes yang dipimpin langsung oleh Danrem Antasari kembali melakukan perjalanan menuju Markas Batalyon Infanteri 623/ Bwu didampingi Dandim Martapura.

Sebelumnya Dandim Martapura juga menyampaikan kegiatan gowes bareng itu memang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus menjalin silaturahmi

Dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan, olahraga gowes ini sebagai cara kita untuk meningkatkan imun tubuh guna mencegah penularan .

  Kompak Pilar Labuan Amas Utara  Distribusi Logistik Ke Mantaas Menggunakan Jukung

Meski sudah dilakukan Vaksinasi , namun tidak harus juga meninggalkan olahraga, tetap menjaga kesehatan” Tutup Dandim ” (pendim1006).

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Danrem Antasari ” Gowes Bersama Prajurit Tingkatkan Imunitas Ditengah Pandemik Covid

Tinggalkan Balasan