SHOPPING CART

close

Cipta Kondisi ” Babinsa Keliling Benteng Turun Langsung Kewilayah Desa

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Masih terlihat ada genangan air pasca banjir di wilayah desa Keliling Benteng Martapura, selain itu juga tampak Kondisi Pos PPKM Covid – 19 masih terlihat terendam.

Air genangan itu saat kemarin hujan lebat turun dan sore hari, kini meski masih belum surut aktivitas warga tetap seperti biasa” ungkap Babinsa”

Sertu Ahmadun mengatakan,
Cipta kondisi pasca banjir dan mengantisipasi datangnya banjir karena hujan yang masih terus mengguyur, aturan dan kewajiban melaksanakan PPKM Covid – 19 dan Protokol kesehatan didesa binaan agar tetap dilaksanakan.

Ini keharusan bagi kami, sebagai Apdi Negara Babinsa melihat dan membantu masyarakat didesa.” katanya. Rabu (24/3/2021).

  Puluhan Kader "Banteng" Kalteng Ikuti Lomba Mancing

Untuk memastikan warga masyarakat yang terkena banjir dalam keadaan aman dan kondusif, dan monitoring wilayah .

” Kita pantau terus untuk memastikan masyarakat aman. Babinsa selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dikarenakan hujan masih ada turun”, imbuh Ahmadun”

Asir (45) warga desa Keliling Benteng Ulu Kecamatan Martapura Barat  Rt.04 menyebutkan, air sudah tak digenangi lagi meski masih ada  dibawah dasar tiang rumah.

Kami sangat  berterima kasih kepada aparat desa TNI Babinsa Koramil -06/ Mtp, juga Bhabinkamtibmas setiap kewilayah selalu menyempatkan diri mampir ke rumah warga, selain untuk memberikan informasi dan himbauan juga memantau perkembangan wilayah didesa.” tuturnya. (pendim 1006).

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:
MAN

0 thoughts on “Cipta Kondisi ” Babinsa Keliling Benteng Turun Langsung Kewilayah Desa

Tinggalkan Balasan