SHOPPING CART

close

Babinsa Aluh – Aluh Galakkan Semangat Gotong Royong Perbaiki Jembatan Bersama Warga

SuaraKalimantan.com – MARTAPURA.
Meski kecil tapi sangat bermanfaat, titian terbuat dari kayu yang menghubungkan tiga Rt merupakan akses sangat diharapkan warga .

Sersan Dua Meswage Babinsa Koramil 1006-11/ Aluh – aluh desa pemurus  Kecamatan Aluh – aluh melaksanakan kerja bakti dan gotong royong perbaiki akses jalan titian di desa pemurus RT 03/01 bersama warga. Selasa (23/3/2021)

Panjang Titian 600 meter rusak akibat sering dilalui kendaraan, kondisi lantai dan juga tiang banyak yang rusak. Perbaikan tidak semua harus diganti, yang rusak lantai lepas dan juga tiang ada beberapa diganti.

Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga dengan membangkitkan budaya gotong – royong saling membantu ” ungkap Babinsa

  TPA Kuin Nurul Islami Banjarmasin Peringati Maulid Nabi Bersama Warga dan Para Santri

Sementara itu Ketua Rt .03 desa pemurus Amang Hasbi (48) menyampaikan bahwa titian rusak sudah lama, dan ini lintasan warga antar Rt.

Jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bertambah rusak dan warga yang akan menuju ke sekolah ataupun mengantar dagangan bisa menghambat  ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan.” ujarnya.

Warga juga mengucapkan terima kasih kepada aparat Babinsa selama ini, kebersamaan  dengan warga menumbuhkembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat.” sebutnya. (pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:
MAN

0 thoughts on “Babinsa Aluh – Aluh Galakkan Semangat Gotong Royong Perbaiki Jembatan Bersama Warga

Tinggalkan Balasan