SHOPPING CART

close

Anggota DPD RI, bersama Puskesmas Landasan Ulin Timur Gelar Pengobatan Gratis

Poto Istimewa, Habib Bahasyim dan dr Sugondo saat menggelar pelayanan kesehatan gratis di Banjarbaru

 

, suarakalimantan.com – Habib Zakaria Bahasyim Anggota DPD RI utusan Komite III yang salah satunya membidangi Kesehatan bekerjasama dengan Dr. Sugondo kepala Puskesmas Landasan Ulin Timur menggelar kegiatan Pengobatan Gratis. Minggu, (14/3/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di masrkaz Syariah Anwarul Mustofa pimpinan Habib Zakaria Bahasyim yang beralamat Jl. A. Yani Km 20 di Jl. Dua sekawan –Lianganggang kota Banjarbaru.

Sasaran pengobatan gratis tersebut lebih diprioritaskan kepada masyarakaat kurang mampu yang agak berat untuk datang keklinik kesehatan yang jelas biasayanya agak mahal.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga, masyarakat pun bebas berkonsultasi perihal mengenai kesehatan.

Dr. Sugondo mengatakan bahwa Program kegiatan gratis ini telah berjalan selama 5 bulan dikota Banjarbaru.

  Ditemukan Mayat Mahasiswi UNISKA di Dalam Kamar Kos-Kosan

“Kami menyisihkan sebesar 25% setiap bulan dari hasil pendapatan Klinik Budi Rahayu untuk digunakan dalam kegiatan Sosial yang salah satunya adalah Pengobatan Gratis. ” ungkap Dr. Sugondo

Sementara itu, Habib Zakaria yang memantau kegiatan mengungkapkan bahwa dalam masa pandemi seperti sekarang ini masyarakat perlu sekali memantau dan menjaga kesehatan mereka.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan masyarakat, karena kesehatan ini sangat penting dalam menunjang keseharian.” Ungkap Habib Zakaria

Habib Zakaria, menambahkan bahwa kegiatan seperti ini nantinya akan terus dilangsungkan didaerah daerah lain agar masyarakat dapat mendapatkan hak kesehatan yang layak, pungkasnya. (Red)





Tags:

0 thoughts on “Anggota DPD RI, bersama Puskesmas Landasan Ulin Timur Gelar Pengobatan Gratis

Tinggalkan Balasan