SHOPPING CART

close

Akibat Covid-19, Gedung SMPN 4 Batulicin ditumbuhi Rumput Liar

Poto Istimewa. Gedung SMPN 4 Batulicin

 

SUAKA – BATULICIN. Terkesan seperti bangunan tak berpenghuni yang sudah lama ditinggalkan, ketika melihat Gedung SMP Negeri 4 Batulicin yang terletak di jalan Yakut RT13, Kelurahan Batulicin, Kecamatan batulicin, Kabupaten , .

Pantauan media ini, Kamis (25/3/2021) rumput – rumput liar sudah memenuhi halaman, dan didepan gedung sekolah atau diluar pagar pun juga nampak rumput liar kecil tumbuh subur.

Tak terdengar suara siswa bersenda gurau, atau suara guru yang lantang mengajar dari dalam ruang kelas.

Menurut warga yang kebetulan melintas disekitar lokasi mengatakan, sudah hampir setahun sudah tidak terlihat kegiatan belajar mengajar disini, semenjak pandemi .

“Tak ada aktivitas belajar dan mengajar secara tatap muka disekolah ini pak, semuanya belajar melalui daring. Belajar dilakukan dari rumah menggunakan HP dan internet.” Ujar Misbah (34)

  Rifka Jaya Soroti Merosotnya Perekonomian Di Era Presiden Jokowi

Akibat pandemi Covid-19, bangunan gedung dan ruang belajar ini sudah hampir 1 tahun ditinggalkan siswa – siswinya, Pungkasnya.

Ini salah satu dari sekian banyak gedung sekolah yang ada dikabupaten Tanah Bumbu, tak menutup kemungkinan juga bisa ditemukan hal serupa dikecamatan lainnya. (Barlis)





Tags:

0 thoughts on “Akibat Covid-19, Gedung SMPN 4 Batulicin ditumbuhi Rumput Liar

Tinggalkan Balasan