Harun:Pilkades Sukseskan Dan Perhatikan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan menggelar Pemilihan Kepala Desa Secara serentak akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 8 April 2021.

Khususnya Kecamatan Pulau laut Sigam ada dua desa yang menggelar pemilihan Kepala desa yaitu Desa Sigam dan Desa Kedambaan, Rabu (30/3/2021).

Menurut Calon Kepala Desa Sigam kepada awak media ini sewaktu disambangi dirumahnya, Harun mengatakan,” bahwa pencalonan diri saya sudah ketiga kalinya.

Bila nantinya masyarakat desa sigam kembali memberikan kepercayaan untuk menjadi kepala desa, saya akan lanjutkan program yang pernah dulu saya jalankan. Harus diperhatikan adalah pelayanan lebih maksimal yang diutamakan.

“Program yang sudah berjalan harus lebih bersenergi dengan pemerintah pusat, Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru,” ucap Harun.

Berharap supaya masyarakat dapat mendatangi tempat TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Saya meminta kepada masyarakat Desa Sigam untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan sewaktu mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) dan gunakan lah masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, jaga kerumunan dan mobilisasi” tandasnya. (wan/dam)





Baca Juga:  Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas HST Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top