Silaturahmi ” Antar Umat Beragama ” Kodim Martapura Gelar Tatap Muka Bersama FKUB dan Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Bangun Kebersamaan Kerukunan Umat beragama, Kodim 1006/ Mtp Gelar Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Masyarakat dan  Forum Kerukunan Umat Beragama, bertempat Aula Makodim Martapura, Kamis (25/3/2021)

Dibuka oleh Pasi Ter Kapten Inf  Kurmanto membacakan amanat Dandim Martapura bahwa kegiatan Silaturahmi Dengan Forum Kerukunan Umat Beragama  merupakan salah satu upaya dalam membangun komunikasi.

Juga koordinasi serta kolaborasi dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru agar terpelihara dengan baik.” ucapnya.

“Melalui kegiatan ini kita pererat lagi kebersamaan dalam menjaga keberagaman serta kerukunan antar umat beragama, salah satunya dengan saling hormat menghormati agama lain dan aktif melakukan Silaturahmi.

Berbagai media massa dan media lainya yang bersifat provokasi, berita hoax yang berpotensi memecah kerukunan umat beragama serta berdampak mengancam persatuan dan kesatuan Bangsa.

Dandim berharap jaga selalu kerukunan, meski ditengah pandemik Covid-19 juga tak kunjung berakhir tetap harus mementingkan kebersamaan.” jelasnya. (pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi





Baca Juga:  Wujud kepedulian TNI, Sebanyak 50 Orang Keluarga Besar TNI Dapatkan Vaksin Covid-19

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top