Ini Pesan Gubernur Kalteng Terkait Vaksin Massal

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengatakan,  bahwa vaksinasi massal untuk pelayanan publik ini merupakan percepatan pelaksanaan vaksin, agar layanan publik cepat berjalan normal.

“Dengan vaksinasi massal hari ini, kita harapkan sektor layanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat mendorong pelayanan berjalan dengan baik dan lancar”, kata H. Sugianto Sabran.

Lebih lanjut H. Sugianto Sabran menegaskan, bahwa untuk vaksin bukan pengganti prokes. Yang sudah divaksin maupun belum harus tetap taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap patuhi prokes, dengan menggunakan masker di luar rumah, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan cuci tangan, “pungkas H. Sugianto Sabran.

Nampak hadir mendampingi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam pelaksanaan vaksin massal untuk pelayan publik adalah Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya, Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul dan Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Yayu Indrianty.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi Massal Covid-19 untuk pelayan publik dosis ke 1 di tahap 2 tingkat Provinsi Kalteng, bertempat di GOR Indoor, Jl. Tjilik Riwut, Km.5 Palangka Raya, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga:  Kapolsek Kahteng Pimpin Operasi Yustisi Bersama Unsur Tripika

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top