Selamat !!! Rahmanto Muhidin Pimpin DPC PKB Murung Raya

Print Friendly, PDF & Email

 

SuaraKalimantan com, Buntok

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Murung Raya (Mura). Rahmanto Muhidin kembali ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung RayaMura), untuk 5 tahun Kedepan yakni periode 2021-2026.

Terpilihnya kembali Rahmanto Muhidin untuk memimpin DPC PKB Mura tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPP PKB dalam agenda Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Murung Raya yang dilaksanakan serentak untuk zona tiga wilayah Barito Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di Hotel Alfiat Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Minggu (14/3/2021).

Rahmanto Muhidin yang merupakan Wakil Ketua II di DPRD Murung Raya ini merupakan aktivis kampus semasa kuliahnya dulu.

Ketua DPC PKB Kabupaten Murung Raya Rahmanto Muhidin mengatakan,  optimis PKB Mura akan mampu menciptakan peluang untuk merebut serta menambah kursi yang ada saat ini.

“Memperkuat konsolidasi dan kerja-kerja partai langkah yang harus di ambil agar bisa memperoleh enam kursi di Pileg tahun 2024 serta menjadi kepala atau wakil kepala daerah di Pilkada Mura pada periode mendatang,” pungkas Rahmanto Muhidin melalui via aplikasi WhatsApp.

Baca Juga:  HMI Banjarmasin Pertanyakan Komitmen Pemprov Kalsel Pasca Banjir

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top