SHOPPING CART

close

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Terdampak Banjir,  Korem 101/Ant Salurkan Bantuan di Kawasan Sungai Lulut

, SuaraKalimantan.com – Danrem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah melalui Kasiren Kasrem 101/Ant Kolonel lnf M. Mahfud As’ad, S.l.P. kembali berkeliling guna menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Jl. Mahligai Ujung Rt 11 Rw 02 Kelurahan Sungai Lulut Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Senin (08/02/2021).

Didampingi oleh Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho dan Babinsa Sungai lulut Serda Riza. Kasiren Korem 101/Antasari menyambangi masyarakat terdampak banjir sekaligus mengecek kondisi debit air di kelurahan Sungai Lulut yang saat ini sudah mulai menurun.

Dalam sambutan Danrem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah melalui Kasiren menyampaikan bahwa “Dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat pasca bencana banjir, Korem 101/Antasari menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terbagi di beberapa tempat salah satunya di Desa Sungai Lulut RT 11 yang merupakan  daerah terdampak banjir” ucapnya

  Milad 48 Tahun H. Agustiar Sabran Dan Pengumuman Pemenang Lomba HUT RI Ke-75

Lebih lanjut “Paket sembako  yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Korem kepada masyarakat bahwa TNI hadir dikalangan masyarakat dalam penanganan banjir” pungkasnya.

Danrem juga berharap kerjasama seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama melawan corona dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau handsanitazer dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.”tegasnya.

Sementara itu Ketua RT 11 desa Sungai Lulut Bapak Guntoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 101/Antasari atas bantuan tersebut dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami” ucapnya.(penrem 101/Antasari)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Terdampak Banjir,  Korem 101/Ant Salurkan Bantuan di Kawasan Sungai Lulut

Tinggalkan Balasan