SHOPPING CART

close

Warga Komplek Herlina Rt.13 Sekitarnya Peringati Isra Mi’raj Shallallahu Alaihi Wasallam dan Haul Abah Guru Sekumpul

, SuaraKalimantan.com –  Peringatan ” Isra Mi’raj Shallallahu Alaihi Wasallam dan Haul Abah Guru Sekumpul yang ke- 16 pada tahun 2021. Bertempat diaula TPA Kuin Nurul Islami jalan Komplek Herlina jalur 1 no. 07 Rt. 13 Rw. 01. Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara. Minggu, (21/02/2021) siang.

Diawali dengan lantunan syair Maulid Nabi dari kelompok Maulid Habsyi pimpinan Habib Sadad, selanjutnya acara di isi dengan ceramah agama oleh Guru Ustad H. Muhammad Fadlianor dan diteruskan dengan bacaan do’a Haul Abah Guru Sekumpul yang berlangsung secara hikmat.

Peringatan Isra Mi’raj dan Haul Abah Guru Sekumpul pada hari ini, pihak panitia tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan masker dan tempat mencuci tangan bagi para tamu serta undangan maupun warga masyarakat yang berhadir.

  MEMBANGUN EKONOMI RAKYAT MANDIRI BERSAMA KPB DAN SULTAN KHAIRUL SALEH

Ketua panitia pelaksana H. Mahyudin, mengucapkan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para bapak ibu dan hadirin juga hadirat baik warga sekitar atau tetangga yang ikut serta membantu  baik secara material pada kegiatan hari ini.” ucapnya.

“Syukur alhamdulillah
Dalam kesempatan ini kita bersama-sama mendoakan  kepada yang membantu semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan pahala yang berlipat ganda.

Dalam kesempatannya H.Mahyudin menyampaikan permohonan ampun dan ma’af, seandainya dalam pelaksanaan ibadah hari ini ada kekurangan baik itu pada kami yang telah menyambut tamu, terdapat kekurangan atau kesalahan dan kesilapan. Sekali lagi kami mohon dengan sangat, ampun dan maaf yang sedalam-dalamnya.” tuturnya.

  Serda Yunus Suyanto Babinsa Koramil Haruyan Bantu Warga Penen Lombok

Sementara H. Amrul Marindo Sireger yang juga termasuk dalam kepanitiaan menambahkan sebelumnya kami telah mengadakan rapat bersama warga setempat, untuk melaksanakan Acara Isra Mi’raj dan Haul Abah Guru Sekumpul kegiatan pada hari ini.’ imbuhnya.

Disamping itu Marwan salah satu dari Rt 13 menyebutkan, kami bersama warga lainnya sangat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan acara ini, apalagi dalam rangka peringatan Isra Mi’raj dan Haul Abah Guru Sekumpul yang di laksanakan pada masing- masing wilayah sesuai anjuran dari pihak pemerintah.” sebutnya.

Kembali Ketua  peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Salam, dalam pelaksanaan ini Kami mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada donatur serta partisipasi semua pihak sehingga kegiatan dapat terlaksana sesuai rencana berjalan tertif dan lancar.” ungkap H.Mahyudin. (@tim/sk).

  Serka Suyanto Timbun JUT Bersama Warga Kambat Utara Budayakan Gotong Royong

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Warga Komplek Herlina Rt.13 Sekitarnya Peringati Isra Mi’raj Shallallahu Alaihi Wasallam dan Haul Abah Guru Sekumpul

Tinggalkan Balasan