SHOPPING CART

close

Warga Komplek Al Banjary Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Wanita Didalam Rumahnya

Foto ; istimewa

suarakalimantan.com, – Warga Jalan Perumahan Melati Indah Ujung Komplek Al Banjary Blok F Jalur 3 RT 10 Kelurahan Sei. Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur di hebohkan oleh penemuan seorang mayat wanita di dalam kamar rumahnya, Rabu (17/02/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Korban yang masih single itu bernama Lisa Mariani (44), ia ditemukan meninggal dunia dalam posisi rebahan di tempat tidur dengan baju dan celana warna putih motif bunga merah.

Diduga perempuan yang bertubuh gemuk dan kulit putih itu meninggal akibat sakit jantung. Lantaran sejak dua bulan lalu karyawan Leasing Niaga Km 10 itu sudah mengkonsumsi obat.

Foto ; istimewa

Rumah yang baru di bangunnya sekitar satu tahun enam bulan itu ia tempati bersama ibunya, Dewi (65). Namun ketika banjir melanda perumahan tersebut di pertengahan Januari lalu, sang ibu mengungsi ke rumah keluarganya di Kampung Melayu Banjarmasin.

  Pemerintah Diminta Buka Kran Ekspor Sarang Burung Walet

Perihal sakit jantung yang di alami korban, hal itu benar adanya, apalagi anggota Polsek Banjarmasin Timur menemukan obat jantung beberapa keping yang sudah dikonsumsi oleh korban.

Teman sekolah korban, Erni dan Ayu mengatakan, korban sering mengeluhkan sakit dada atau jantungnya.
“Kami juga sering menemani saat Lisa menebus obat di apotek selama dua bulan terakhir, “tambahnya.
Dan ia sering menitip minta belikan obat sama tetangganya.

“Orangnya memang sakit-sakitan, tapi masih bisa jalan dan pakai motor berangkat kerja.
Dan sejak kemarin tidak kelihatan keluar rumah. Hingga pagi hari tidak muncul biasanya bersih-bersih halaman rumah, “pungkasnya.

Editor : Faisal





Tags:

0 thoughts on “Warga Komplek Al Banjary Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Wanita Didalam Rumahnya

Tinggalkan Balasan