SHOPPING CART

close

Waduh Pasien Positif Covid 19 Terjun Dari Lantai Lima 

 

SuaraKalimantan.com, Entah apa yang ada dipikiran pasien asal Kabupaten Murung Raya berinisial MFS (22) ini hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan aksi terbilang nekat yaitu terjun bebas dari lantai lima Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

Aksi nekat pasien yang terkonfirmasi positiv Covid 19 ini membuat geger warga di Kota Muara Teweh, setelah peristiwa ini viral di berbagai group Whast APP.  Kejadian ini sendiri pada Minggu (21/2/2021) sore sekitar pukul 16.30 wib.

Informasi yang didapat media ini bahwa pasien Covid 19 berasal dari Kabupaten Murung Raya dengan inisial MFS (22) diduga depresi berat hingga nekad mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas dari lantai V rumah sakit setempat.

  Media Suara Kalimantan Buka Dompet Kemanusiaan, Banjir Kalsel

 

 

Direktur RSUD Muara Teweh,drg. Dwi Agus Setijowati, melalui Bidang Humas RSUD Muara Teweh Agus Redha Bidang Humas RSUD Muara Teweh membenarkan kejadian tersebut bahwa ada salah seorang pasien yang terjatuh dari gedung lantai lima.

Pihak RSUD Muara Teweh kemudian langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polres Barito Utara.

“Lantai lima RSUD Muara Teweh merupakan ruangan isolasi bagi pasien . Korban di evakuasi petugas RSUD Muara Teweh menggunakan APD lengkap,” pungkas Agus Redha.

Jurnalis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Waduh Pasien Positif Covid 19 Terjun Dari Lantai Lima 

Tinggalkan Balasan