SHOPPING CART

close

Tidak Lama Lagi Wisata Pantai Gedambaan Didukug Jaringan Internet Dan Handphone

SUAKA – . Destinasi Wisata Pantai Gedambaan, Kabupaten Kotabaru, , masih memiliki fasilitas yang minim. khususnya terbatasnya jaringan
Internet di objek wisata tersebut membuat pengunjung kesulitan mengakses internet.

Kepala UPTD Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Ilham Fathoni S.ST.Par, membenarkan bahwa kawasan pantai gedambaan belum memiliki fasilitas jaringan internet atau sinyal handphone.

Minimnya jaringan sinyal internet sudah dilakukan koordinasi dengan pihak dinas Kominfo dan pihak Telkom.

“Selain melakukan koordinasi, ia juga berupaya menyiapkan repeater diatas gedung UPTD untuk persiapan pihak Telkom mengarahkan tempat wisata pantai gedambaan dan tinggal menunggu Telkomsel saja,” tegasnya. Kamis (25/02/2021)

Selain itu, pihak karyawan Telkom, saat dihubungi melalui telepon seluler Fikri mengatakan, bahwa pihak Telkom sudah melakukan servei lokasi pantai gedambaan bersama – sama dinas Kominfo dan dinas pariwisata,benar sinyal internet belum terjangkau.

  Personel TNI Bersama Aparat Desa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai dari sampah

” Kami mencoba menawarkan penguatan sinyal melalui satelit, walaupun tidak menggunakan repeater,” terangnya.

Tapi pihak dinas pariwisata melalui UPTD ia inginkan harus menggunakan repeater dan sudah berkomunikasi dengan Telkomsel.

“Ia, juga mengatakan, kalau UPTD sudah koordinasinya melelui Telkomsel jadi bukan Telkom, karena manajemen Telkomsel itu tersendiri” Pungkas Fikri. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Tidak Lama Lagi Wisata Pantai Gedambaan Didukug Jaringan Internet Dan Handphone

Tinggalkan Balasan