SHOPPING CART

close

Tarian Adat Sambut Imam Wijaya Sebagai Kajati Kalteng

 

 

SuaraKalimantan, Ritual adat potong pantan dan iringan tarian khas meriahkan penyambutan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati ) Imam Wijaya, SH, M. Hum, kegiatan penyambutan Kajati Kalteng beserta istri ini dilakukan di Halaman Kantor Kejaksaan di ruas Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, pada Jum’at (19/2/2021).

Kajati Kalteng Imam Wijaya, SH,  M. Hum melalui Kasipenkum Kejati Kalteng Rustianto mengatakan, kedatangan Kejati Kalteng yang baru beserta istri, pada hari ini di sambut secara adat.

“Serah terima jabatan antara Kepala Kajati Kalteng Dr Mukri SH MH, menyerahkan kepemimpinannya kepada Imam Wijaya SH M. Hum yang kini menduduki Kepala Kajati Kalteng,” tutur Kasipenkum Rustianto.

  Pansus DPRD Kapuas  Usulkan Interpelasi Terhadap Pemerintah. 

Kasipenkum juga mengatakan bahwa hari ini Kajati juga langsung mengawali tugasnya dengan menghadiri kegiatan pertama penetapan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di Swiss-Belhotel.

Rustianto juga menjelaskan berkaitan dengan kegiatan pelantikan para pejabat yang berganti di Kejati Kalteng, maupun kajari masih menunggu, Kejati Kalteng yang baru untuk pisah sambut di Kepulauan Riau.

“Nanti untuk pelantikan pejabat yang lain kita akan informasikan karena untuk saat ini Kejati masih belum bekerja secara aktif, karena masih menunggu pisah sambut di Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Jurnalis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Tarian Adat Sambut Imam Wijaya Sebagai Kajati Kalteng

Tinggalkan Balasan