SHOPPING CART

close

Tak Patuh Protokol Kesehatan”  Babinsa Ingatkan Tetap Pakai Masker (4 M)

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Sambil berkeliling di lokasi pasar dan tempat publik Babinsa Koramil 1006-10/ Kertak Hanyar terus memantau perkembangan dan sesekali memberi himbauan kepada warga untuk sadar akan pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan. Selasa (02/02/2021)

” (4 M) yang menjadi perhatian memakai masker, mencuci tangan selalu menjaga jarak dan menghindari Kerumunan, untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain  agar tidak terpapar corona.

Dislokasi pasca banjir susuri desa Manarap Lama Rt. 07 Rw. 01di Kelurahan Manarap Lama kecamatan Kertak Hanyar banyak dijumpai sebagian warga tak makai masker.

Sersan satu Lily Suherli menuturkan pasca banjir banyak warga ta mematuhi memakai masker, kami susuri disejumlah lokasi dan tempat publik ternyata memang benar mereka juga tak pakai masker. secara sukarela terpaksa harus  kami ingatkan kembali baik pengunjung maupun masyarakat dan memberikan masker

  Dengan Motor Trail. Dandim 1002/Barabai Dorong  Logistik ke Datar Ajab

Mengikut sertakan petugas aparat desa dalam penegakan disiplin protokol, Jailani menuturkan dimasa pandemi ini tak kunjung selesai, semua harus terus menerapkan disiplin protokol kesehatan agar kita tidak terpapar .

Selalu waspada saat di luar rumah, termasuk di pasar yang memang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang, ” katanya.

Berharap warga dapat selalu menggunakan masker dan juga kebersihan karena itu yang terpenting, apakah bepergian keluar rumah atau pun kemana saja. Ingat kasus covid -19 kian bertambah, meski kita dilanda musibah banjir , protokol kesehatan tetap dijaga.” Tegasnya. (Pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Tak Patuh Protokol Kesehatan”  Babinsa Ingatkan Tetap Pakai Masker (4 M)

Tinggalkan Balasan