SHOPPING CART

close

Tahap Ke – II Posko PPKM Covid -19 Sinergis TNI, Polri Dan Aparat Desa

SuaraKalimantan.com – MARTAPURA. Pemerintah Kabupaten kini bersiap diri kembali melanjutkan PPKM Covid -19 berbasis Mikro Tahap Ke – II Ta.2021. Rabu, (24/02/2021)

Babinsa Koramil 1006-06/ Mtp
Sersan Dua Muhammad Kohar, Bhabinkamtibmas serta perangkat Desa mendirikan Posko dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Skala Mikro Tahap Kedua.

Selain di Kantor desa, juga kami dirikan Posko PPKM disejumlah Pos desa dan tempat dimana salah seorang rumah warga Rt.03 sungai rangas bersedia untuk didirikan Pos PPKM Covid -19 ” Tutur Kohar”

Kohar menyebutkan
Posko PPKM didirikan sebagai upaya Pemerintah TNI dan Polri serta aparat Kelurahan untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19 diwilayah Kelurahan desa sungai rangas.” imbuhnya.

  Jaksa Geledah Rumah Kades Tersangka Korupsi DD Dan ADD

Bripka A.Ripani Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rangas menyampaikan bahwa ini memang upaya pemerintah kami sangat mendukung.

Tidak sampai disini saja  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan didorong terus sampai ke lingkungan mikro, yakni permukiman RT dan RW.

Warga kami mohon bantuannya untuk mendukung upaya ini, tidak lain diperuntukkan bagi kita semua agar terhindar pandemik Corona, ini harapan kami” Tutupnya. (pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Tahap Ke – II Posko PPKM Covid -19 Sinergis TNI, Polri Dan Aparat Desa

Tinggalkan Balasan