SHOPPING CART

close

Suntik Vaksinasi Pertama, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis

SUAKA – . Pelaksanaan baru saja dilakukan di hotel grand Surya lantai empat yang laksanakan oleh dinas kesehatan kotabaru. Selasa (02/02/2021).

Vaksin Sinovac dijadikan 10 orang menjadi role model tanda dimulainya Vaksin Sinovac untuk pertama yang menerima vaksin.

Dari 10 orang. salah satunya ketua Syairi Mukhlis S.Sos.

Menurut Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, sebelum dilakukan Vaksin terlebih dahulu pihak kesehatan memberikan informasi bahwa dampak efek gejala Vaksin bisa mengakibatkan rasa goyang – goyang dan pegal – pegal.

“Sebelum dilakukan suntik vaksin terlebih dahulu dilakukan skrining agar supaya dapat diketahui apa bisa diberikan vaksin atau tidak,”ungkap Syairi.

  Gelar Rapat, Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Tentukan Lokasi Car Free Day di Kota Banjarmasin

Yang pertama menerima suntikan vaksin adalah saya selaku ketua DPRD Kotabaru dan Hj. Fatma Idiana selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru.

“Begitu selesai di vaksin Alhamdulillah tidak ada gejala seperti apa di beritahukan pihak kesehatan,” terangnya.

Untuk itu, saya menghimbau kepada masyarakat supaya jangan merasa takut karena vaksin ini terjamin keamanannya dan juga halal.

“Saya juga berharap, walaupun sudah dilakukan vaksinasi agar tetap menjaga 3 M yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Suntik Vaksinasi Pertama, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis

Tinggalkan Balasan