SHOPPING CART

close

Sosialisasi Serta Himbauan Kreatif Guna Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan (PPKM) Skala Mikro

, SuaraKalimantan.com – Danramil 1001-07/Amuntai Tengh Kapten Inf Pon Seven kerahkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Desa Beringin Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara. Senin, (22/02/2021).

Babinsa Koramil 1001-07 bersama Anggota Polsek, ASN Kecamatan beserta Aparat Desa bersama-sama turun kejalan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dengan Skala Mikro dimasa Pandemi yang mewabah ini.

“Saya selaku aparat kewilayahan tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 4M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dalam melakukan kegiatan sehari-hari” Ucap babinsa.

“Semoga dengan adanya kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang rutin kami lakukan ini dapat membuahkan hasil yang positif khususnya untuk warga Desa Beringin Kecamatan Banjang serta memberikan suasana yang aman dan nyaman agar terhindar dari dalam melakukan keseharian” harapnya (Pendim1001).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Sosialisasi Serta Himbauan Kreatif Guna Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan (PPKM) Skala Mikro

Tinggalkan Balasan