SHOPPING CART

close

Sinergis Penanganan Narkoba ” Kepala BBN Banjarbaru Berkunjung ke Kodim Martapura

SuaraKalimantan.com – MARTAPURA. Perkuat sinergis bersama TNI, Kepala BNN Kota Banjarbaru Akbp. H. Husni Thamrin, SH., MM melakukan kunjungan dan silahturahmi ke Kodim Martapura.

Upaya ini memperkuat sinergitas antara kedua belah pihak dalam penanganan serta dan Wawasan Kebangsaan dilingkungan kerja.

Husni Thamrin  menyampaikan berbagai hal dalam upaya membangun kerjasama yang erat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman, juga beberapa program yang selama ini dijalankan selama berkerjasama dengan Kodim Martapura.

Kami mohon maaf juga semenjak hampir satu bulan dilantik menjabat Dandim Martapura baru sekarang bisa bersilaturahmi” Ungkapnya”

Diharapkan dengan semakin baiknya komunikasi yang terjalin maka berbagai program pemerintah dapat berjalan dengan baik. Salah satunya adalah penanganan dalam upaya menekan peredaran Narkoba.

  Resmi Daftarkan Diri Di KPU, SJA - ARUL Di- Usung 12 Partai

Letkol Inf Imam Muchtarom
mengapresiasi berbagai kerjasama yang sudah dilakukan selama ini,  Sebab ungkapnya penanganan Narkoba membutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak.

Sinergi penanggulangan masalah narkoba  penting untuk terus dibangun saat ini, karena pemerintah telah menetapkan Indonesia Darurat Narkoba yang membutuhkan kerjasama.

Juga dukungan semua pihak dalam penanganannya, sehingga harapan pemerintah untuk mengurangi jumlah pengguna dan pecandu dapat tercapai dengan baik. ” pungkasnya. (pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Sinergis Penanganan Narkoba ” Kepala BBN Banjarbaru Berkunjung ke Kodim Martapura

Tinggalkan Balasan