SHOPPING CART

close

Seorang Pria Coba Bunuh Diri Dengan Menenggak Obat Pembasmi Hama

SuaraKalimantan.com, – Warga Pelambuan di buat geger dengan di temukannya seorang pria semaput diduga hendak melakukan aksi bunuh diri di gang Nuruddin, Kelurahan Pelambuan, RT 58 depan gang SMP 12, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Selasa (02/01/2021) siang.

Beredar sebuah foto memperlihatkan seorang pria tersebut tergeletak dalam posisi tiarap di atas karpet di dalam rumah. Pria tersebut menggenakan pakaian hitam dengan celana pendek.

Dari dekat tubuh pria itu, ditemukan sebuah botol obat pembasmi hama yang sudah terbuka. Diduga obat pembasmi hama tersebut dikonsumsi pria yang ditemukan tergeletak di atas karpet dalam rumah itu.

Gapuri, Ketua BPK Gamer Yuka Banjarmasin mengatakan, pria yang ditemukan di dalam rumah tersebut langsung dilarikan ke RS R Soeharsono Banjarmasin.

  Pasca Banjir,Pemkab Tanah laut sudah antisipasi munculnya berbagai wabah Penyakit

“Ya, pria tersebut langsung kami bawakan ke IGD RS R Soeharsono. Untuk identitasnya kami tidak mengetahui, kami cuma menghantarkan pria tersebut saja,” ucapnya, di lansir dari Kanal Kalimantan.

Dia mengatakan, pihak kepolisian dari Polsek Banjarmasin Barat sudah berada di IGD. Masih belum diketahui apa motif dari pria tersebut untuk mengakhiri hidupnya, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Editor : Faisal





Tags:

0 thoughts on “Seorang Pria Coba Bunuh Diri Dengan Menenggak Obat Pembasmi Hama

Tinggalkan Balasan