SHOPPING CART

close

Sekjen P3HI Ucapkan Selamat Kepada Aditya-Wartono Pimpin Banjarbaru 4 Tahun Kedepan

Keterangan Gambar : Pelantikan Bapak H.M. Aditya Mufti Ariffin, SH., MH sebagai Wali Kota Banjarbaru dan Bapak Wartono, SE sebagai Wakil Wali Kota Banjarbaru Periode tahun 2021-2024 digelar di Mahligai Pancasila Pemprov di Kota , Jum’at (26/2/2021) pagi.

SUAKA – BANJARMASIN. SEKRETARIS Jenderal Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Indonesia disingkat P3HI, Wijiono, SH., MH mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Bapak H.M. Aditya Mufti Ariffin, SH., MH sebagai Wali Kota Banjarbaru dan Bapak Wartono, SE sebagai Wakil Wali Kota Banjarbaru Periode tahun 2021-2024 digelar di Mahligai Pancasila Pemprov Kalsel di Kota Banjarmasin, Jum’at (26/2/2021) pagi.

“Selamat memimpin Kota Banjarbaru masa bakti 2021-2024, Insya Allah Banjarbaru akan lebih maju dipimpin oleh pemuda yang intelektual, cerdas dan berwibawa seperti pak Aditya Mufti Ariffin ini,” ucap Mas Wiji saat dihubungi disaat ia berada di Jawa Tengah bersama rekan-rekan seprofesinya sebagai advokat, Jum’at (26/2/2021).

  Bupati Kotabaru Meresmikan Kampung Tangguh Banua Desa Teluk Sirih Ke-11
Keterangan Gambar : Wijiono (tengah) diapit Ideris dan Abdurrahman Suhu, Jum’at (26/2/2020)

Dengan yakinnya mas Wiji mengatakan, dibawah kepemimpinan Aditya Mufti Ariffin bersinergi dengan bapak Wartono tersebut, Kota Banjarbaru akan lebih maju dan religius serta tertata dengan baik.

“Kota Banjarbaru akan lebih maju dipimpin oleh Aditya seorang pemuda yang Cerdas, Kreatif, Inovatif, Visione dan Energik,” ucap mas Wiji berkeyakinan.

Aditya Mufti Ariffin mencanangkan 100 hari kerja dimasa kerjanya dalam memimpin Kota Banjarbaru. Namun kata dia, program tersebut tidak begitu spesial, disebabkan ia dan Wartono fokus melakukan evaluasi dan pembenahan permasalahan di Banjarbaru.

“Kita segera evaluasi pemerintahan, sehingga kita bisa mengetahui masalah ke depannya baik soal Pandemi Covid 19, banjir, maupun pasar (Bauntung),” ucap Ovie sapaan akrabnya disaat acara syukuran penempatan rumah dinas Wali Kota Banjarbaru Jum’at (26/2) sore.

  Dit Samapta Polda Kalsel Terima TPI Polri Terkait Zona Integritas

Terkait Covid 19, bahwa Banjarbaru merupakan satu daerah bersama masuk zona merah, Oleh karena itu kata Ovie, secepatnya ia akan memanggil dinas terkait utuk membicarakannya.

Penulis : Muhammad Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Sekjen P3HI Ucapkan Selamat Kepada Aditya-Wartono Pimpin Banjarbaru 4 Tahun Kedepan

Tinggalkan Balasan