SHOPPING CART

close

Salurkan Bantuan Sembako” Kodim Martapura Gandeng FKPPI Bagikan Bahan Pokok Kewarga Korban Banjir

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Pasi Ter Kodim 1006/ Mtp Kapten Inf Kurmanto bersama
Ketua PC 16 – 01 Kabupaten Andin Maulana kirim Bantuan kepada warga terdampak banjir didesa Fattah Karangan Putih Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Senin (1/2/2021)

Desa karangan putih Martapura memang terdampak banjir mengakibatkan ratusan rumah terendam banjir.

Hingga saat ini rumah warga sebagian masih terendam banjir, disamping juga ada yang tinggal di tempat sanak saudara dan keluarga mereka.

Dibantu Andin Maulana PC FKPPI Kabupaten Banjar menyalurkan bantuan, bukan hanya itu saja rumahnya sendiri juga mengalami musibah serupa, ” Ungkap Kurmanto”

Beberapa bantuan jenis sembako diantaranya, Indomie, Minyak goreng Kebutuhan dapur dan juga selimut serta pakaian disalurkan.

  Ben Brahim S Bahat Silahturahmi Dengan Tim Kampanye Kabupaten Katingan

Sementara itu Ketua PC FKPPI 16-01 Kabupaten Banjar Andin menuturkan saat ini masih terendam rumah warga, sebagian ada yang beraktivitas dirumah masing – masing.

Kami salurkan bantuan ini dibantu juga Babinsa untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir dengan meminta TNI untuk ikut peduli, memang warga kami juga sudah ada menerima bantuan, namun sebagai mitra TNI, FKPPI juga Dandim Martapura Pembina dimohon untuk membantu meringankan beban warga tertimpa musibah.” Tuturnya

Alhamdulillah kami dibantu Babinsa dengan langsung menyalurkan bantuan kepada warga korban yang terdampak banjir. (Pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Salurkan Bantuan Sembako” Kodim Martapura Gandeng FKPPI Bagikan Bahan Pokok Kewarga Korban Banjir

Tinggalkan Balasan