SHOPPING CART

close

Putus Mata Rantai Covid -19, Aparat Gabungan Hulu Sungai Tengah Laksanakan Penertiban PPKM

, SuaraKalimantan.com – Upaya memutus mata rantai , Kodim 1002/Barabai bersama Polres dan Pemkab Hulu Sungai Tengah melaksanakan kegiatan penertiban PPKM dalam rangka penanganan dan menekan penyebaran Covid-19. Senin, (15/02/2021).

Plh.Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan ini, kami memberikan himbauan serta mengingatkan dan menekankan kepada pengguna jalan roda 2 maupun roda 4 yang tidak memakai masker.

Serta memberikan sosialisasi kreatif kepada masyarakat yang beraktivitas di komplek Pasar Lama dan di Jalan ir.P.H.M.Noor Barabai.” ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan tersebut kami Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan  menghindari kerumunan serta memberikan teguran bagi warga yang tidak mematuhi disiplin protokol kesehatan.”terangnya.

  Susuri Lokasi Banjir Dandim Martapura Ingatkan Warga Selalu Waspada

“Semoga dengan  adanya upaya kegiatan penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan (PPKM) ini mampu memutus mata rantai Covid-19.”Harapnya.(pendim1002).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Putus Mata Rantai Covid -19, Aparat Gabungan Hulu Sungai Tengah Laksanakan Penertiban PPKM

Tinggalkan Balasan