SHOPPING CART

close

Pengungsi Korban Banjir Berangsur Pulang, Misi kemanusiaan Telah Berakhir “Prajurit Phaskas TNI – AU Mohon Pamit Kembali ke Markas

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Masa tanggap darurat bencana alam banjir telah berakhir, warga yang kini terdampak Banjir rumahnya sudah berangsur pulang walaupun ada yang masih bertahan ditempat pengungsian. Kamis (04/02/2021)

Sersan kepala Totok Herlambang Ba Instruktur Purrat Pokgumil Pusdiklat Paskhas Bandung menuturkan walau dihadapkan dengan kondisi air yang semakin tinggi sehingga menyulitkan akses jalan untuk menuju ke tempat-tempat warga.

Kami Paskhas dengan menggunakan perahu karet bersama Babinsa relawan terus berupaya membantu warga masyarakat yang terdampak banjir.

Masa tugas kami misi kemanusiaan dua minggu bertugas kini membantu korban banjir di Kabupaten tepatnya Kecamatan Sungai tabuk, sudah berakhir selanjutnya kembali ke markas jakarta.

  Dubes Mesir: Ekspor Pertanian Naik 300 Persen

Kemampuan kami sangat terbatas khususnya permohonan maaf kepada masyarakat apabila semua tak bisa kami bantu, sekali lagi mohon maaf, ya itulah sebagai prajurit sangat terbatas.

Berharap musibah ini dapat cepat selesai, warga pun bisa kembali beraktivitas, kami mohon doanya semoga kepulangan nantinya selamat dan bertemu keluarga ” Ungkap Totok “

Sementara itu Danramil 1006-09/ Stbk Kapten Inf Mujiono juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas bantuan juga keikhlasan dalam membantu warga musibah banjir.

Semoga ini jadi ladang amal bagi kita semua, karena membantu warga merupakan kewajiban kita sebagai prajurit, mereka butuh bantuan dan pertolongan siapa lagi jika bukan TNI dan Pemerintah.

  Resmob Polda Kalsel Sita¬†7.320.000 Butir Carnophen

Sekali lagi saya mewakili anggota Koramil Sungai Tabuk dan warga mengucapakan selamat jalan semoga berkah menjadi amal baik” Tutup Mujiono”

Muhammad Arif ( 48 ) warga Sungai Tabuk Keramat juga berterima kasih kepada TNI Koramil dan Bapak TNI -AU, sangat berterima kasih keramahan dan bantuan kapan pun kami minta tolong membawa bantuan selalu siap

Warga sangat terbantu sekali kehadiran TNI – AU juga Marinir, selain untuk membantu juga ramah, sekali semoga ini amal kebaikan piyan seberataan selalu mendapat ganjaran pahala,yang telah membantu saat musibah banjir  ini terjadi serta berharap semoga musibah ini segera berakhir.





Tags:

0 thoughts on “Pengungsi Korban Banjir Berangsur Pulang, Misi kemanusiaan Telah Berakhir “Prajurit Phaskas TNI – AU Mohon Pamit Kembali ke Markas

Tinggalkan Balasan