SHOPPING CART

close

Angler di Tanah Laut, Temukan Jenazah disungai

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Samsul Bahri warga Desa Gunung Mas yang sehari hari nya Hobi mancing adalah orang yang pertama menemukan mayat di sungai RT01 Desa Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Sabtu, (27/2/2021).

“Saya pas hendak mancing di sungai ini tiba – tiba melihat jenazah dalam keadaan tenggurap, lalu kemudian saya kedepan mengabarkan kepada orang – orang yang lagi minta sumbangan untuk pembangun mesjid, selanjutnya menghubungi rekan-rekan nya,” ucap Samsul kepada kru media ini yang kebetulan ada disekitar lokasi penemuan mayat.

Dari keterangan warga sekitar diketahui ternyata mayat tersebut adalah wanita tua, warga RT04 dusun 1 Desa Tajau Mulia kecamatan Batu Ampar kabupaten Tanah laut.

  Kadis PMD sosialisasikan Perbup Tatanan Baru

Gimin, anak pertama korban menuturkan kalau ibu nya sudah empat hari meninggalkan rumah, kami sudah melapor ke kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar serta mencarikan pencarian.

“Setiap hari, dari pagi sampai malam kami pihak keluarga mencarinya.
Selain itu kami juga di share ke WhatsApp Grup (WAG) keluarga dan lewat akun facebook, berharap agar segera ketemu, kata Gimin.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, melalui Kapolsek Batu Ampar Iptu Sarwani Pasha SH, sewaktu diwawancarai ditempat Kejadian membenarkan kalau beberapa hari yang lalu mendapat laporan dari keluarga korban.

“Kami langsung giat ke beberapa tempat, alhamdulillah hari ini ada warga yang menemukan, namun korban sudah meninggal. Dan selanjutnya jenazah di bawa ke Rumah Sakit untuk di visum dan nantinya akan di bawa ke rumah duka untuk di makamkan,” ujar Sarwani.

  Alokasi Dana Reses DPRD Kalsel Berkisar Rp 23 Juta Per Anggota

Mengingat pihak keluarga sudah legowo, berdasarkan pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan adanya yang yang mencurigakan, pungkasnya. (Antho)

Editor : barlis





Tags:

0 thoughts on “Angler di Tanah Laut, Temukan Jenazah disungai

Tinggalkan Balasan