SHOPPING CART

close

Operasi Yustisi Jilid ll Babinsa Koramil 1001-03/Awayan dan Personel Polsek Pendisiplinan prokes covid-19 Agar Masyarakat Selalu Memakai Masker

BALANGAN, SuaraKalimantan.com – Babinsa Koramil 1001-03/Awayan bersama Anggota Polsek Awayan melaksanakan pendisiplinan prokes dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Pematang Kecamatan Awayan Kabupaten Balangan, Minggu, (13/02/2021)

Dandim 1001/ Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi. S.I.P.,M.Tr(Han) melalui Danramil 1001/03 Awayan memerintahkan Babinsa Kopda Nor’id Mahyudi dan prada A Ridani melaksanakan Operasi Yustisi Jilid ll dalam rangka penegakan pendisiplinan prokes covid-19 serta mensosialisasikan dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai Masker.

Dalam operasi ini juga didukung oleh pasukan tetangga dari polsek Awayan yang mengerahkan anggotanya Bripka Dedy P dan Briptu Ramadani terkait protokol kesehatan covid 19 di Kecamatan Awayan Kabupatrn Balangan.

  Sebanyak 20 Kelompok Tani Desa Tirawan, Mendapat Bantuan Bibit Tipakan 50 Polybag

“Tujuan dari Patroli tersebut guna saling mengingatkan satu sama lain untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan kepada masyarakat agar terhindar dari wabah covid -19.
(pendim1001).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Operasi Yustisi Jilid ll Babinsa Koramil 1001-03/Awayan dan Personel Polsek Pendisiplinan prokes covid-19 Agar Masyarakat Selalu Memakai Masker

Tinggalkan Balasan