SHOPPING CART

close

Oknum Masyarakat Mencabut Serta Mengambil Bunga Bougenville Diporos Jalan Pekerja PUPR Kotabaru Memberikan Penanaman Agar Kotabaru terlihat Indah

SUAKA – . Pekerja Lapangan dinas PUPR Kotabaru, Tidak hanya membersihkan selokan air tapi juga menghiasi Poros jalan dengan menanaman bunga Bougenville dikabupaten Kotabaru, bunga bougenville juga memberi warna dekorasi rumah sebagai tanaman pembatas atau pagar hidup bahkan tanaman pot.

Bunga Bougenville ini daya tariknya terdapat pada bentuk dan kelopaknya.

Kelopaknya berbentuk seperti kelopak bunga yang tidak sepenuhnya mekar.

Warna kelopak bunga Bougenville sangat bervariasi mulai dari warna ungu, orange, merah muda, kuning dan putih. Tekstur kelopaknya tipis seperti kertas berwarna sehingga tidak heran jika disebut sebagai bunga kertas.

Bunga Bougenville terkenal dengan kebiasaan uniknya saat berbunga yaitu merontokkan daun – daunnya sendiri.

  Akibat Covid-19, Hasil Tes Sudah Dinyatakan Satu Orang Positif, Empat Dinyatakan Negatif

Suprapti Tri Astuti, ST. MT Selaku Sekretaris Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Berharap,” Agar masyarakat Kotabaru berpartisipasi untuk menjadikan Kotabaru bersih dan bersinar dengan menjaga kebersihan dan juga menjaga tanaman agar menjadi indah (Bungas) dengan tidak mencabut dan mengambilnya, Ujarnya. Kamis (04/02/2021)

Supaya Kotabaru indah dan terlihat cantik maka mulai dari sekarang peran masyarakat menjaga dan harus di tingkatkan, kapan lagi kita merubah Kotabaru indah terlihat cantik apabila ada Oknum masyarakat yang mengambil tanaman dengan seenaknya. Pungkasnya. (dam)





Tags:

0 thoughts on “Oknum Masyarakat Mencabut Serta Mengambil Bunga Bougenville Diporos Jalan Pekerja PUPR Kotabaru Memberikan Penanaman Agar Kotabaru terlihat Indah

Tinggalkan Balasan