SHOPPING CART

close

Mendapat Perhatian dari Komandan Korem 101/Antasari, Danramil Simpang Empat Kawal Bantuan Korban Banjir Cintapuri

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Kecamatan Cintapuri merupakan salah satu wilayah yang terdampak Banjir.

Dampaknya mengakibatkan kerugian Bagi Masyarakat apalagi saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid 19. Musibah Banjir mendapat perhatian dari Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Danramil 1006-03/ Simpang Empat Kapten Caj Imanudin mengatakan desa Garis hanyar kecamatan cintapuri terparah  Kabupaten genangan air masih sebagian masuk kerumah warga namun  Babinsa tetap mengawal  bantuan sembako. Kamis (11/02/2021)

Tujuannya agar tepat sasaran,
dan warga benar – benar terbantu, sehingga dapat langsung digunakan untuk kebutuhan sehari-hari” Ujar Imanudin.

Pesan Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Firmansyah kepada warga Cintapur menyampaikan harapannya agar warga bersabar dalam menanggapi musibah ini.

  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis S.Sos, Mengharap Bantuan Diterima Warga Kebakaran Bermanfaat

Hal ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat dampak bencana banjir.

“Kami TNI siap kapanpun dan dimanapun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang timbul pasca terkena bencana banjir.” tegasnya. (pendim 1006).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Mendapat Perhatian dari Komandan Korem 101/Antasari, Danramil Simpang Empat Kawal Bantuan Korban Banjir Cintapuri

Tinggalkan Balasan