SHOPPING CART

close

Masker Dan Bawa Poster ” TNI Tegakan Langsung Protokol Kesehatan Covid-19 Ke Masyarakat

SuaraKalimantan.com – MARTAPURA. TNI kembali gelar sosialisasi pencegahan Corona dengan membawa sejumlah poster terkait penerapan protokol kesehatan turut dihadirkan dalam sosialisasi itu. Sabtu, (27/02/2021)

Dimasa pandemi Covid-19, Babinsa berperan aktif dalam mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada  masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 1006-06/ Martapura lima personil dipimpin Sersan Satu Subagya harus keliling dan berpatroli disejumlah titik, diantaranya Kelurahan Sekumpul dan Indrasari serta Desa Bincau Kecamatan Martapura Kabupaten .

Dijumpai masih ada warga tak pakai masker dan berkerumun disejumlah tempat, abaikan patuhi protokol kesehatan. Sertu Subagya terpaksa harus melakukan sedikit himbauan keras.

Meski  saat ini pemerintah melakukan vaksin gratis untuk Virus Corona (Covid-19) belum
tentu menjadi solusi memberikan kesehatan, kalau bukan kita sendiri menjaga kesehatan.” ujarnya.

  Sekretaris DPC Demokrat Gumas Jadi Ketua Timses Ben-Ujang

Jadi untuk obat satu-satunya atau sebagai penangkal adalah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, diantaranya menjaga jarak dan hindari kerumunan dengan orang banyak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker”. tegas Babinsa Sertu Subagya”

“Selain memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19, pada kesempatan tersebut anggota Babinsa lainnya  juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat. (pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Masker Dan Bawa Poster ” TNI Tegakan Langsung Protokol Kesehatan Covid-19 Ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan