Lawan Dan Cegah Virus Covid-19, Babinsa Koramil 1001-08 Tak Hentinya Laksanakan GakplinProkes PPKM Berbasis Mikro

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com – AMUNTAI. Koramil 1001-08 bersinergi dengan Polsek Sei Pandan menggelar Patroli penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM  berbasis Mikro, Rabu (24/02/21)

Babinsa Koramil 1001-08 bersama Anggota Polsek Sei Pandan bersama-sama turun kejalan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dimasa Pandemi yang masih mewabah.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan disekitaran Kecamatan Sei Pandan untuk memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan tentang pentingnya Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Serda Subhan menyampaikan “Kami secara rutin bersama dengan anggota Polsek menggelar kegiatan patroli Tersebut untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan”

“Semoga dengan adanya kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang rutin kami lakukan ini dapat membuahkan hasil yang positif khususnya untuk warga setempat serta memberikan suasana yang aman dan nyaman agar terhindar dari Virus Covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari” Tutupnya. (Pendim1001)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Baca Juga:  𝐓𝐍𝐈 𝐀𝐋 𝐊𝐄𝐌𝐁𝐀𝐋𝐈 𝐋𝐀𝐊𝐒𝐀𝐍𝐀𝐊𝐀𝐍 𝐒𝐄𝐑𝐁𝐔𝐀𝐍 𝐕𝐀𝐊𝐒𝐈𝐍𝐀𝐒𝐈 𝐂𝐎𝐕𝐈𝐃-𝟏𝟗 𝐌𝐀𝐒𝐘𝐀𝐑𝐀𝐊𝐀𝐓 𝐌𝐀𝐑𝐈𝐓𝐈𝐌 𝐒𝐄𝐂𝐀𝐑𝐀 𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐓𝐀𝐊

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top