SHOPPING CART

close

Lawan Dan Cegah Virus Covid-19, Babinsa Koramil 1001-08 Tak Hentinya Laksanakan GakplinProkes PPKM Berbasis Mikro

SuaraKalimantan.com – . Koramil 1001-08 bersinergi dengan Polsek Sei Pandan menggelar Patroli penegakan disiplin dan penerapan PPKM  berbasis Mikro, Rabu (24/02/21)

Babinsa Koramil 1001-08 bersama Anggota Polsek Sei Pandan bersama-sama turun kejalan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dimasa Pandemi yang masih mewabah.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan disekitaran Kecamatan Sei Pandan untuk memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan tentang pentingnya Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Serda Subhan menyampaikan “Kami secara rutin bersama dengan anggota Polsek menggelar kegiatan patroli Tersebut untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan”

  Ketua FKPKT Minta Kasus Korupsi PDAM Kapuas Diusut Tuntas

“Semoga dengan adanya kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang rutin kami lakukan ini dapat membuahkan hasil yang positif khususnya untuk warga setempat serta memberikan suasana yang aman dan nyaman agar terhindar dari Covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari” Tutupnya. (Pendim1001)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Lawan Dan Cegah Virus Covid-19, Babinsa Koramil 1001-08 Tak Hentinya Laksanakan GakplinProkes PPKM Berbasis Mikro

Tinggalkan Balasan