SHOPPING CART

close

Lawan Dan Cegah Virus Corona Koramil 1001-01 Lakukan Patroli Gakplin PPKM Berbasis Mikro

BALANGAN, SuaraKalimantan.com – Guna meningkatkan ketaatan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan agar terhindar dari , Personel Koramil 1001-01/Juai menggelar Patroli Gakplin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan berbasis Mikro. Kamis (18/02/2021).

Sasaran kegiatan kali ini di Desa Juai sampai dengan Kantor Kepala Desa dengan mengerahkan Personel Koramil 1001-01 beserta Polsek setempat masih gencar melaksanakan patroli guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Juai Kabupaten Balangan.

Serda Arifin Mengatakan “Saya selaku Pembina Desa diperintahkan untuk terus memberi arahan dan imbauan kepada warga agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro” ucapnya.

“Kami juga mengingatkan kepada warga setempat supaya tidak berkerumun dan selalu mengutamakan protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan apabila melakukan kegiatan diluar rumah” ungkapnya.

  Gerakan Indonesia Melayani Bawa Perubahan Positif

Sementara Prada Anshar menambahkan “Selain memberi imbauan tentang penting nya menjaga Protokol Kesehatan, kami juga membagikan masker gratis kepada warga guna mendukung warga untuk menekan penyebaran dan memutus Mata Rantai Covid-19” imbuhnya. (Pendim1001).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Lawan Dan Cegah Virus Corona Koramil 1001-01 Lakukan Patroli Gakplin PPKM Berbasis Mikro

Tinggalkan Balasan