SHOPPING CART

close

Kompak Anggota Polsek dan Koramil Kahteng Lakukan Penyemprotan

 

 

SuaraKalimantan.com, Anggota Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda , bersama dengan personil Koramil 1011 Kahayan Tengah terlihat kompak melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Warung Makan, Warung Sembako, Bengkel dan pelaku usaha lainnya yang berada di Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (13/02/2021) Pagi.

Sasaran penyemprotan yaitu pada area kursi, meja serta dinding yang biasa nya bersentuhan dengan warga masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kahayan Tengah IPTU Rozikin, SH,  mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan upaya personil Polsek dan personil Koramil Kahayan Tengah dalam memutus mata rantai penyebaran (corona) di Wilayah Kecamatan Kahayan Tengah.

  Destinasi Pariwisata Tanah Bumbu ditutup, Karena Zona Merah Sebaran Covid-19.

Selain itu Personil Polsek bersama Personil Koramil Kahayan Tengah tiada bosannya selalu dan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah Pusat menjalankan Protokol Kesehatan guna menekan angka dan menjauhkan kemungkinan warga Kecamatan Kahayan Tengah terpapar virus corona 19.

“Mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kecamatan Kahayan Tengah,” Tutup IPTU, Rozikin, SH.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)

 





Tags:

0 thoughts on “Kompak Anggota Polsek dan Koramil Kahteng Lakukan Penyemprotan

Tinggalkan Balasan