SHOPPING CART

close

KMHDI Palangka Raya Gelar Diskusi Online 

 

 

SuaraKalimantan.com,   – Pimpinan Cabang KMHDI Kota Palangka Raya menggelar kegiatan Diskusi Online dengan tema “Memaknai Integrasi Hindu Kaharingan di Usia Yang ke 41 Tahun” melalui aplikasi Zoom Meeting, hari Sabtu (13/2/2020).

Diskusi Online tersebut menghadirkan beberapa pemateri diantaranya yaitu Sisto Hartati, M.Si selaku Kabid Bimas Hindu Kemenag .

Walter S. Penyang Ketua Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Pusat Palangka Raya.  Prof. Dr. I Nyoman Sudyana, M.Sc Ketua Parisada Hindu Dharma Provinsi .

Akademisi Tiwi Etika, Ph. D Dosen IAHN-TP Palangka Raya serta Ketua KMHDI Kalimantan Tengah Candra Wardana

Plt. Ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya, Betto dalam sambutannya menyampaikan dalam momentum 41 tahun Integrasi Hindu Kaharingan, PC KMHDI Kota Palangka Raya menginisiasi untuk membuat suatu forum diskusi agar bisa memaknai secara menyeluruh apa dan bagaimana integrasi itu.

  PSBB Kapuas Berlakukan Jam Operasional Untuk Pelaku Usaha.

Kegiatan diskusi ini merupakan upaya menyatukan pemahaman dengan tema diskusi “Memaknai Integrasi Hindu Kaharingan di Usia Yang ke 41 Tahun”.

Karena masih dalam masa pandemi covid 19 kegiatan ini dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dari pantauan kami kegiatan diskusi ini di ikuti bukan hanya anggota dan pengurus KMHDI saja namun juga orang diluar KMHDI.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “KMHDI Palangka Raya Gelar Diskusi Online 

Tinggalkan Balasan