Ketua LP3K-RI Pegang Alat Bukti Terkait Dugaan APBD yang diubah

Print Friendly, PDF & Email
Logo LP3K-RI. Poto istimewa

BATULICIN, suarakalimantan.com – Pihak LP3K-RI Dewan Perwakilan Cabang Tanbu Pegang bukti – bukti terkait dugaan perubahan data APBD 2021 Tanah Bumbu, beberapa alat bukti tersebut sempat diperlihatkan oleh Muslim Ma’in kepada sejumlah media dikantor sekretariat SMSI Tanbu.

Adapun alat bukti itu diantaranya seperti surat yang dibuat oleh pihak BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) Tanah Bumbu, yang bunyinya menghapus tunjangan PNS dan beberapa proyek Penunjukkan Langsung (PL).

Saat ini Ketua LP3K-RI berada di kota Banjarmasin, menurut Muslim Ma’in ia sedang membentuk tim kajian Yuridis terhadap dugaan perubahan data APBD tahun 2021 Tanah Bumbu.

“Kami sedang melakukan kajian yuridis terhadap data – data pada kami yang dilakukan oleh tim. Dan setelah itu akan kami bawa ke Jakarta untuk diserahkan kepada tim kami lainnya disana,” ungkap Muslim Ma’in, melalui telepon seluler Kamis,(18/02/2021).

Ia juga menambahkan kalau pergerakan LP3K-RI telah didukung 50 organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kalsel dibawah kordinator Aliansyah,

Baca Juga:  Hari Ke - 4 " Vaksinasi Gratis Kodim Banjar Targetkan 600 Dosis Habis Untuk Masyarakat

Sejumlah pihak mendukung langkah LP3K-RI yang melaporkan masalah itu kepihak Kejari Tanah Bumbu.

“Jangan berhenti sampai di Kejari saja, tapi juga ke Kejati, Kejaksaan Agung, dan bilamana perlu ke KPK,” dorong sejumlah pihak yang mengikuti pemberitaan seputar masalah tersebut. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top