SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, Kembali Divaksinasi Role Model Periode Tahap Kedua

SUAKA – . Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, Kembali menerima Vaksinasi Role model kedua setelah vaksinasi Role model pertama selama empat belas hari menerima vaksinasi.

Selama menerima suntik vaksinasi sejak periode tahap pertama tidak ada gejala efek samping, begitu juga suntik vaksinasi di Role model kedua.

“Saya kembali menyampaikan kepada masyarakat kabupaten Kotabaru jangan percaya adanya berita maupun di medsos, karena Pemberian Vaksinasi itu dilakukan skrining terhadap penerima Vaksinasi” harap Syairi Mukhlis.

Perlu juga disampaikan, menerima vaksinasi ini, sebagai pemutus mata rantai penyebaran Corona atau , akan tetapi juga perlu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Prokes yang harus diperhatikan atau dipatuhi dulu ada 3 M sekarang tim satgas pusat menambah menjadi 5 M” terangnya.

  Srikandi ini Tekadkan Perjuangan Untuk Warga Banua

5M yang disampaikan oleh tim satgas pusat yaitu Mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, mobilisasi banyak orang dan menjaga kerumunan orang.

“Mari kita menggiatkan Prokes yang disampaikan oleh tim satgas Covid-19” ucapnya.

Selain 5 M juga ada penerapan praktik 3T (Testing, Trakcing dan Treatment) sama pentingnya dengan penerapan perilaku 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Kedua hal tersebut adalah upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Sesuai instruksi dari pemerintah maka perlu dilakukan 3T, yakni Testing(Pemeriksaan), Tracking (Pelacakan)dan Treatment (Pengobatan),” Pinta Syairi.

“Saya berharap supaya bersama sama
menggiatkan 5 M agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19” tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, Kembali Divaksinasi Role Model Periode Tahap Kedua

Tinggalkan Balasan