SHOPPING CART

close

Ketua Dewan Kehormatan/Kode Etik P3HI Ucapkan Selamat Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah Pimpin Sumenap

Achmad Fauzi – Nyai Hj Dewi Khalifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenap oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Pemprov Jatim Jum’at, 26 Februari 2021.

SuaraKalimantan.Com – Sumenep. KETUA Dewan Kehormatan dan Kode Etik Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Indonesia (P3HI), Abdurrahman Suhu SH MH mengucapkan Selamat atas dilantiknya Achmad Fauzi – Nyai Hj Dewi Khalifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenap oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Pemprov Jatim Jum’at, 26 Februari 2021.

Keterangan Foto : Ideris (Ketua Umum P3HI / kanan peci putih), Wijiono (Sekjen P3HI tengah) dan Abdurrahman Suhu (Ketua Dewan Kehormatan dan Kode Etik P3HI / kiri).

Selamat atas dilantiknya Achmad Fauzi – Nyai Hj Dewi Khalifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenap masa tugas 2021 sampai tahun 2024,” tulis Abdurrahman Suhu ini, Jum’at (26/2/2021) via Whatsapp kepada awak media suarakalimantan.com.

Advokat dan Pengacara Muda Putra Masalembu Kabupaten Sumenep Jawa Timur ini berharap, dibawah kepemimpinan Achmad Fauzi – Nyai Hj Dewi Khalifah, Kabupaten Sumenep semakin maju dan terdepan.

  Kembali Kodim 1002/Barabai Distribusikan Bantuan Satuan Jajaran Kodam/Mulawarman

“Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada Achmad Fauzi – Nyai Hj Dewi Khalifah semasa menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenap masa tugas 2021 sampai tahun 2024,” ujar Adur panggilan akrab Abdurrahman Suhu.

Proses pelantikan Pilkada berjalan dengan ketat sesuai dengan protokol kesehatan dengan dilakukan dengan tiga tahap.

Bupati dan Wakil Bupati Sumenep dilantik pada tahap pertama sekitar jam 9.00 WIB bersama 6 Kabupaten.

Pengambilan sumpah dibimbing oleh Khofifah Indar Parawansah sekaligus penyematan Pin sebagai tanda sah sebagai Bupati dan Wakip Bupati yang lain.

“Kepada saudara Achmad Fauzi SH.MH dan Saudari Nyai Dewi Hj Khalifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep,” ucap Khofifah saat membacakan naskah Pelantikan.

  Sekda Banjar - Dandim Martapura Tanam Sejuta Pohon Program Pemerintah Lestarikan Lingkungan

Forkopimda Kabupaten Sumenep turut menyaksikan prosesi pelantikan secara virtual di Pendopo Keraton Sumenep dengan prokes sangat ketat. Bahkan para tamu undangan dan para jurnalia dilakukan rapid tes antigen

Dalam sambutan Gubernur Khofifah Indar Parawansa mendoakan para bupati dan wakil bupati yang hari dilantik. “Semoga sukses,” kata Khofifah dalam sambutanya.

Kepada para Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik segara bergerak cepat. Khofifah Indra Parawansa berpesan persoalan stanting, dan soal dana Desa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Edy Rasyiadi, mengatakan apa yang menjadi visi dan misi Bupati yang baru bisa diwujudkan bersama.

“Dan kami juga mohon dukungan semua pihak untuk mensukseskan visi dan misi dari mereka,” kata Edy Rasyiadi saat setelah acara pelantikan virtual di Pendopo.

  Warga Kurang Mampu Mendapat Bantuan Beras Dari Plh.Danramil Haruyan Dan Kapolsek

Menurut Edy, mulai hari ini kita mempunyai nahkoda baru tentu dengan harapan semua visi dan misi terwujud dengan dukungan semua komponen. “Bukan saja bupati dan wakil Bupati saja tetapi semua pihak,” pungkasnya.(adur)





Tags:

0 thoughts on “Ketua Dewan Kehormatan/Kode Etik P3HI Ucapkan Selamat Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah Pimpin Sumenap

Tinggalkan Balasan