SHOPPING CART

close

Kembali Kodim 1002/Barabai Distribusikan Bantuan Satuan Jajaran Kodam/Mulawarman

, SuaraKalimantan.com – Untuk kesekian kalinya Kodim 1002/Barabai mendistribusikan bantuan kepada warga masyarakat Hulu Sungai Tengah yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor. Rabu (03/02/2021).

Sebanyak  2.240 kilogram/448 bungkus @5 kilogram beras, Mie instan 275 dos dan paket sembako 150 distribusikan bantuan ke wilayah koramil 1002-04/Pantai Hambawang dan wilayah koramil 1002-05/Pandawan

Melewati medan yang lumayan licin dan cukup sulit melintasi, Dandim dan anggota menyalurkan bantuan ke Desa Arangani, kampung Limbuung dilanjutkan ke Desa Patikalain kecamatan Hantakan.

Dandim 1002/Barabai Lekol Inf Moh Ishak H. Baharuddin.S.I.P.,M.M.,Pol saat melepas anggota, menyampaikan bahwa bantuan yang kami distribuskan kali ini adalah dari satuan jajaran Kodam Mulawarman yang meliputi satuan jajaran Korem 101/Antasari, Korem 091/Aji Surya Natakuma, Korem 092/Rajamahalila dan Kodim 0905/BS.”ucapnya.

  Pendidikan Vokasi /Karakter Kepada Mahasiswa Dan Pelajar Di Kalimantan Selatan, Indocement Perkuat SDM

Selain  mendistribusikan bantuan Beras, Mie Instan dan paket sembako, kami juga menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an 150 buah, Sajadah 50 lembar dan Mukena 15 lembar di Masjid-masjid yang terdampak banjir.

Bantuan kemanusian yang diberikan ini  merupakan bentuk kepedulian TNI-AD jajaran Kodam VI/Mulawarman kepada warga yang terdampak musibah banjir/longsor.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan bermanfaat untuk para jemaah masjid yang kami berikan bantuan.”tegas Dandim.(pendim1002)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Kembali Kodim 1002/Barabai Distribusikan Bantuan Satuan Jajaran Kodam/Mulawarman

Tinggalkan Balasan