SHOPPING CART

close

Ini Kata Syahrul Yasin Limpo Saat Kunker Ke Sukamara

SuaraKalimantan.com,

Gubernur () H. Sugianto Sabran mendampingi Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) Syahrul Yasin Limpo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara.

Kunjungan Gubernur bersama Menteri Pertanian kali ini untuk mengunjungi peternakan sapi di Sukamara Ranch, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Rabu (10/02/2021).

Menteri Pertanian H. Syahrul Yasin Limpo usai melakukan peninjauan menyampaikan sektor peternakan yang dikembangkan oleh Sukamara Ranch merupakan sebuah potensi yang sangat Prospektif untuk bisa dikembangkan dimasa mendatang.

Rencana Pemerintah Pusat untuk menjadikan Kalteng sebagai lumbung pangan Nasional melalui program Food Estate merupakan suatu kesempatan besar bagi para pengusaha sektor peternakan untuk berkontribusi.

“Sukamara memiliki potensi yang sangat prospektif untuk bisa dikembangkan, tadi saya sudah bicara dengan Gubernur Kalteng dan Bupati Sukamara,  untuk membuat hitungan-hitungan yang lebih kongkrit, untuk bisa diakselerasi lebih cepat,” pungkas H. Syahrul Yasin Limpo.

  Kejari Kapuas Paparkan Kinerja Tahun 2020

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Ini Kata Syahrul Yasin Limpo Saat Kunker Ke Sukamara

Tinggalkan Balasan