SHOPPING CART

close

Fraksi Partai Gerindra DPR – RI Membagikan 260 Box Bantuan Makanan Balita Dan Ibu Hamil Di Kabupaten Kotabaru

SUAKA-.Fraksi Partai Garindra DPR RI perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil)2 ,H Muhammad Nur telah memberikan bantuan berupa makanan balita dan Ibu hamil khususnya di Kabupaten Kotabaru. Bantuan ini merupakan upaya kita dapat mengurangi gizi buruk bagi balita dan ibu pada saat dia hamil.

Fraksi Partai Garindra Melalui dewan provinsi Kalimantan Selatan telah membagikan bantuan itu ke masyarakat sebanyak 260 box dan disebarkan ke 21 desa di 2 kecamatan, yakni Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Sigam, ungkap anggota DPRD bagian Komisi 4 DPRD Provinsi Syaipul Rahmadi,saat dijumpai di selah acara sosialisasi Perda di Balai Latihan Kerja (BLK) Kotabaru,Sabtu (27/2/2021).

  Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kalsel

“Pemberian bantuan ini tidak akan sampai disini saja,dan akan berlanjut”katanya. Semoga bantuan yang diterima masyarakat dapat bermanfaat dengan baik.

“Fraksi partai Gerindra khususnya DPR – RI Pusat. Dalam waktu dekat kembali memberikan bantuan terhadap masyarakat kotabaru, termasuk DPRD provinsi Kalimantan Selatan” tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Fraksi Partai Gerindra DPR – RI Membagikan 260 Box Bantuan Makanan Balita Dan Ibu Hamil Di Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan