SHOPPING CART

close

Fortuner Jatuh DariJembatan, Penumpang Satu Keluarga Selamat

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Satu unit minibus Fortuner berwarna putih, dengan nomor polisi DA 1720 TZB terjun bebas kebibir sungai setelah menghantam pembatas jembatan di Asam – Asam Kecamatan Jorong Kabupaten Provinsi pada Sabtu, (20/2/2021) sekira pukul 15:20  wita.

Diketahui mobil nahas itu melaju dari arah kota Pelaihari menuju Angsana, . Sesampainya dilokasi kejadian tiba – tiba mobil oleng.

Kapolres Tanah laut AKBP Cuncun Kurniadi, melalui Kasat Lantas AKP Taufiqurrahman, saat dihubungi membenarkan perihal laka tunggal tersebut. Dilansir dari apahabar

AKP Taufiqurrahman mengatakan, mobil datang dari arah Pelaihari menuju Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu sampai di tempat kejadian yakni di jembatan, mobil oleng ke kiri, hingga menabrak pembatas jembatan hingga terjatuh ke Sungai Asam-Asam.

  BPTD Kalteng Akan Lengkapi Traffic Light Di Palangka Raya

“Sebab utama laka di Jembatan Asam-Asam masih dalam lidik,” ujar AKP Taufiqurrahman.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, 4 penumpang Fortuner yang merupakan satu keluarga selamat, hanya mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit diumum Pelaihari. (Antho)





Tags:

0 thoughts on “Fortuner Jatuh DariJembatan, Penumpang Satu Keluarga Selamat

Tinggalkan Balasan