SHOPPING CART

close

DPD Demokrat Kalteng Gelar Rakorda Komitmen Setia Dukung AHY

 

 

 

SuaraKalimantan.com, Guna menunjukkan kesetian dan soliditas selaku Pengurus dan Kader Partai Demokrat dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat () bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten dan Kota Se Kalteng pada hari ini Jum’at (19/2/2021), melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang berlokasi di Hotel Luwansa Kota Palangka Raya, siang hari.

Pernyataan surat dukungan dan pernyataan langsung melalui daring dari DPD dan DPC Se Kalteng Partai Demokrat terlihat dalam acara Rakorda kali ini, untuk tetap mendukung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebelumnya sudah dilaksanakan di kantor DPD Partai Demokrat Kalteng yang dihadiri oleh Sekretaris DPD dan Pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng pada Kamis (4/2/2021).

  SPBU Sempat Tutup: Mengedepankan Pelayanan Masyarakat Sekitar Desa Betung

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Se Kalteng akan tetap berkomitmen mendukung Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, apa pun yang terjadi,” pungkas Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi,  S. Ag, pada Kamis (4/2/2021), sore hari. ( petikan pemberitaan sebelumnya).

Dalam Rakorda DPD Partai Demokrat Kalteng yang di hadiri oleh Pengurus DPC Se Kalteng ini kembali menegaskan kesetian dan solid untuk mendukung AHY sebagai Ketum DPP Partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H. Nadalsyah dalam arahannya kembali menegaskan jika dirinya bersama pengurus DPD Partai Demokrat dan Pengurus DPC Kabupaten dan Kota Se Kalteng tetap setia mendukung kepemimpinan AHY sebagai Ketum DPP Partai Demokrat.

  Indocement Peduli Kemanusiaan Bantu Korban Yang Terdampak Banjir Banua Kalsel

H. Nadalsyah juga menegaskan, selain bentuk dukungan kesetian kepada kepemimpinan Ketum DPP Partai Demokrat AHY juga kompak untuk menolak adanya KLB baik Musda atau pun Munas yang akan dilaksanakan oleh pihak yang bukan Pengurus dan kader Partai Demokrat.

H. Koyem panggilan akrab H. Nadalsyah juga menuturkan bagi para Pengurus dan Kader yang berada di Kabupaten dan Kota Se Kalteng agar memberikan informasi jika melihat dan atau mendengar akan adanya gerakan yang ingin menjatuhkan kepemimpinan Ketum DPP Partai Demokrat AHY segera laporkan dan kumpulkan bukti untuk bisa di tindak lanjuti segera.

“Semoga situasi di DPP Partai Demokrat saat ini bisa kita ambil hikmah baik nya saja untuk tetap setia kepada Partai Demokrat dan saja mengajak keluarga besar Partai Demokrat Se Kalteng untuk sama sama membesarkan partai, ” Pungkas H. Nadalsyah kepada awak media ini.

  Ratusan Masa Anti Korupsi Lakukan Aksi di Kejati Kalsel

Jurnalis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “DPD Demokrat Kalteng Gelar Rakorda Komitmen Setia Dukung AHY

Tinggalkan Balasan