SHOPPING CART

close

Dinas Kesehatan Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Tahap Kedua Menjadi Role Model Tahap Pertama

SUAKA – . Pemberian Vaksinasi tahap dua kepada Role model yang telah divaksinasi tahap pertama beberapa waktu lalu disalah satu hotel yang ada di Kotabaru, Selasa, (16/02/2021).

Dengan adanya Pembatasan Kegiatan sosial Masyarakat serta naiknya status Kabupaten Kotabaru menjadi Zona Merah ancaman Covid 19, maka Pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan serta Puskesmas Sebatung yang merupakan penyelenggaran/wilayah kerja pemberian Vaksinasi ini Berinisiatif melakukan Jemput bola kepada role model.

Noor Aisyah selaku dokter Wilayah Kerja Puskesmas Sebatung mengatakan, ” kegiatan hari ini kita lakukan dengan cara jemput bola dikarenakan pembatasan kegiatan sosial” Ungkapnya.

Pada tahap pertama sesi kedua ini, seyogyanya 10 role model akan mendapatkan Vaksinasi kembali, Namun ada beberapa Role Model yang tidak bisa mengikuti kegiatan ini karena ada kesibukan.

  Polsek Banama Tingang Maksimalkan Penyemprotan Cairan Disinfektan¬†

“Memang benar tidak semua role model dari sesi pertama hari ini dapat kami berikan vaksinasi karena kesibukan dan hal yang lainnya, namun nantinyan tetap kami berikan Vaksinasi sesi kedua ini ketika mereka telah siap” Jelas dr. Noor Aisyah

Terakhir dr. Noor Aisyah menjelaskan diharapkan setelah pemberian vaksinasi ini tubuh seseorang memiliki kekebalan serta daya tahan tubuh secara maksimal sehingga bisa melindungi dan mencegah dari penularan Covid 19.

Pada kegiatan hari ini diberikan vaksinasi pertama kepada Wakapolres Kotabaru bertempat di Klinik Bhayangkara, kemudian kepada Ketua dan Anggota DPRD Korabaru bertempat di Gedung DPRD Kotabaru selanjutnya Danlanal Kotabaru bertempat di Mako Lanal Stagen Kotabaru, serta ada pemberian Vaksinasi kepada role model dari Dinas Kesehatan bertempat di Puskesmas Sebatung, tutupnya. (wan/dam/ril)





Tags:

0 thoughts on “Dinas Kesehatan Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Tahap Kedua Menjadi Role Model Tahap Pertama

Tinggalkan Balasan