SHOPPING CART

close

Demokrat Se Kalteng Tetap Dukung AHY Sebagai Ketum

SuaraKalimantan.com,
Upaya kudeta terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuat partai berlambang mersi ini viral dijagat maya baik di facebook,  instgram,  dan media sosial lainnya.
Bahkan Berbagai pemberitaan di media online pun terus menaikan pemberitaan seputar dugaan rencana akan adanya kudeta guna mengantikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa dipanggil AHY.
Menyikapi perihal rencana kudeta ini di tanggapi serius oleh Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Se ,  yang mana menurut informasi bahwa sikap yang di ambil oleh kader demokrat se Kalteng tetap setia dan mendukung Ketum DPP Demokrat adalah Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa dipanggil AHY, sampai akhir masa jabatan nya.
Ketua DPD Partai Demokrat H. Nadalsyah melalui Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, Junaidi,  S.Ag dalam rillis resminya menegaskan bahwa isu kudeta di DPP Partai Demokrat dalam beberapa hari terakhir ini sudah kami sikapi dengan tegas kami nyatakan bahwa Pengurus Partai Demokrat dari DPD dan DPC serta kader partai Demokrat Se Kalimantan Tengah tetap mendukung Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Dalam rillis ini kami sampaikan secara lisan dan dalam waktu segera kami akan ke DPP Partai Demokrat untuk menyampaikan dukungan kami secara tertulis baik dari pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng juga akan dilampirkan dukungan Pengurus DPC Se Kalimantan Tengah. 
 
“Sekali lagi kami tegaskan bahwa Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Se Kalteng akan tetap berkomitmen mendukung Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, apa pun yang terjadi,” pungkas Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi,  S. Ag, pada Kamis (4/2/2021), sore hari. 
 
Yohanes Eka Irawanto, SE
  Sebanyak Empat Calon Ikut Pilkades Pergantian Antara Waktu (PAW) Desa Gunung Ulin
Tags:

0 thoughts on “Demokrat Se Kalteng Tetap Dukung AHY Sebagai Ketum

Tinggalkan Balasan