SHOPPING CART

close

Dandim 1006/Martapura Pimpin Upacara Militer Prosesi Pemakaman “Alm Pelda Sidi “

BANJARBARU, SuaraKalimantan.com – Prosesi pemakaman jenazah Almarhum  Pelda Sidi di tempat pemakaman Alkah Bornea Landasan Ulin Barat Banjarbaru dalam Upacara Militer dengan Inspektur Upacara Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P. Selasa (09/02/2021)

Upacara pemakaman secara militer ini dimaksudkan untuk memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya terakhir kepada putra terbaik bangsa Alm Pelda Sidi Jabatan Bati Bakti TNI Koramil 1006-08/ Gambut meninggal Karena Sakit.

Sebelum dilakukan pemakaman terlebih dahulu Upacara persemayaman penyerahan kepada pihak keluarga ke Negara kemudian dilanjutkan Salvo Pemakaman Militer

Dandim 1006) Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah membantu dan mengantarkan jenazah almarhum ke tempat pengistirhatan terakhir.

  Anggota BPD Desa Hilir Muara Terpilih Lengkapi Berkas Untuk Di Ajukan Segera Dilantik

Juga memohon ma’af sekiranya semasa hidup ada kesalahan-kesalahan yang diperbuat, agar Almarhum bisa pergi dengan tenang.

Almarhum selama hidup telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdiannya kepada negara dan bangsa .

Almarhum juga telah menjalankan tugas dengan baik  dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat”.

Sekali lagi saya ucapkan
Atas nama keluarga besar Kodim 1006/ Martapura dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran.

Semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Dandim.

  Masyarakat Turut diminta Awasi Pangkalan LPG Nakal

Dan kepada keluarga yang ditinggakan selalu tabah dan bersabar, kita yakin atas kehendakNYA semua pasti sama.” Tutup Dandim” ( pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Dandim 1006/Martapura Pimpin Upacara Militer Prosesi Pemakaman “Alm Pelda Sidi “

Tinggalkan Balasan