SHOPPING CART

close

Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE,Pol, Kembali Divaksin Periode Tahap Kedua Tanpa Efek Samping

SUAKA – . Dandim 1004/ Kotabaru Letkol Inf.Roy Fakhrul Rozi SE,Pol, kembali menerima Role Model Vaksin untuk tahap kedua setelah empat belas hari menerima vaksinasi tahap pertama, bertempat diruang Dandim 1004/Kotabaru, , Selasa (13/2/2021).

“Pemberian Vaksinasi periode tahap pertama dimulai tanggal 2 Februari 2021 dimulai dari Forkopimda dan dilanjutkan dengan Tenaga Kesehatan,”kata Roy Fakhrul Rozi.

Diperiode kedua ini kembali diberikan Vaksinasi lagi dan waktu Pemberian Vaksinasi periode tahap pertama tidak ada gejala negatif akibat suntik vaksin baik Forkopimda maupun dari tenaga kesehatan.

“Pelaksanaan vaksinasi periode kedua ini mudahan saja tidak ada gejala negatif seperti pemberian vaksin ditahap periode pertama” terangnya.

  INGAT ! Pencairan BLT Desa Diawasi Ketat, Jangan Main-main

Kita bersyukur pelaksanaan suntik vaksin berjalan lancar, aman dan sukses.Juga pelaksanaan vaksinasi merupakan pemutus mata rantai penyebaran Corona.

“Saya menghimbau kepada masyarakat melalui video yang kami buat dan sudah disebar luaskan kepada masyarakat bahkan juga ditayangkan melalui LED Videotron milik Pemkab, kami berharap kepada masyarakat Indonesia untuk dukung program pemerintah dengan dilaksanakannya suntik Vaksinasi” katanya.

Lanjut Roy Fakhrul Rozi, juga berpesan kepada masyarakat jangan mudah terpengaruh baik dari mendsos terkait vaksinasi Covid-19.

“Karena saya sendiri penerima suntik vaksin Sinavoc mulai periode tahap pertama dan dilanjutkan kembali tahap kedua “Alhamdulillah” tidak ada pengaruh akibat efek samping suntik Vaksinasi” tegas Roy.

  Pusdokkes Polri dan Polda Kalsel Gelar Bakti Kesehatan di Lokasi Banjir

Pemberian Vaksin ini akan dilakukan secara bertahap pertama tokoh dari pemerintah, tenaga medis dan pelayanan publik.

“Setelah selesai pihak tokoh dari pemerintah, tenaga medis dan pelayanan publik akan dilanjutkan terhadap masyarakat”tandasnya.(wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE,Pol, Kembali Divaksin Periode Tahap Kedua Tanpa Efek Samping

Tinggalkan Balasan