SHOPPING CART

close

Bupati H.Sukamta Tindak Tegas Penyalahgunaan Gas Bersubsidi

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali peringati Agen penyalur, Pangkalan elpiji, Kepala Desa dan ASN diperingatkan untuk tidak memakai gas bersubsidi.

Hal tersebut disampaikan Bupati H. Sukamta disaat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2022. Rabu, (17/2/2021) yang digelar dikecamatan Bati-bati.

“Perlu di garis bawahi kami tidak melarang warung berjualan , yang kami larang warung yang berjualan gas LPG bersubsidi,karena barang tersebut hanya buat masyarakat miskin dan pelaku usaha kecil,” ujar bupati H. Sukamta.

Kamta, juga menyampaikan perlunya langkah tegas yang diambil upaya menertibkan krisis gas elpiji bersubsidi yang sedang dirasakan masyarakat.

Ia memberikan peringatan kepada para agen penyalur dan pangkalan elpiji, kepala desa dan ASN pun diperingatkan untuk tidak memakai gas bersubsidi.

  Disdagri Tanah Bumbu Gelar Pengundian Kios Pasar Rakyar di Sungai Danau

”Jika ada ASN atau pegawai kita yang menggunakan gas bersubsidi, laporkan. Apalagi penghasilan diatas Rp 5 juta sebulan. Kita akan tindak dengan pemotongan tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) nya,” tegas Sukamta. (Antho)

Editor : barlis





Tags:

0 thoughts on “Bupati H.Sukamta Tindak Tegas Penyalahgunaan Gas Bersubsidi

Tinggalkan Balasan