SHOPPING CART

close

BAZNAS dan Yayasan ABI Tanbu Selenggarakan Sunat Masal di Angsana

SUAKA – BATULICIN. Setidaknya 18 Anak ikut serta dalam program Khitan/Sunat gratis untuk Anak Yatim dan Dhuafa yang diselenggarakan oleh BAZNAS dan Yayasan ABI . Minggu, (31/1/2021).

Ustadz Ahmad Care, LC yang merupakan Ketua BAZNAS bidang pendistribusian menyampaikan dalam sambutannya, bahwa ini merupakan Kebajikan Zakat, karena tidak sedikit masyarakat kita yang tidak mampu mengkhitan anaknya, Zakat adalah solusi bagi masyarakat. Tegasnya.

Beliau juga menambahkan, kami ucapkan Terima kasih banyak kepada seluruh relawan dari Yayasan ABI Tanah Bumbu yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Ketua Yayasan ABI Tanah Bumbu Anjar Sufangat, S. Pd.I dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih banyak kepada BAZNAS Tanah Bumbu yang telah mengamanahkan kepada kami dalam bentuk kegiatan khitan kali ini, serta semua pihak yang terlibat dalam proses terselenggaranya kegiatan ini.

  Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin S.lk,SH,MM, Silaturahmi Bersama Jurnalis Diaula Sanika Satyawada Polres Kotabaru

“Terutama relawan medis dan paramedis yang terlibat langsung dalam terselanggaranya khitan, yang dipimpin oleh dr. Rinawati sebagai dokter penanggung Jawab.” Jelasnya.

Biasanya Yayasan ABI melaksanakan Sunat Door to Door, tapi berhubung pesertanya banyak jadi kita jadikan disatu tempat saja itu menghemat waktu dan tenaga, Imbuhnya.

Selain sunat gratis Anak-anak juga mendapat bingkisan paket belajar, ibadah, snack dan juga santunan. Alhamdulillah, para orang tua sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, dan mereka mengaku sangat terbantu sekali, pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, sekretaris kecamatan Angsana, Anggota DPRD Tanbu Dapil 3 Wahyudi dari Fraksi Gerindra, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar. (red)





Tags:
MAN

0 thoughts on “BAZNAS dan Yayasan ABI Tanbu Selenggarakan Sunat Masal di Angsana

Tinggalkan Balasan