Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Ingatkan Warga agar Tetap Waspada Melintas yang Masih Tergenang Air

Print Friendly, PDF & Email

BARABAI, SuaraKalimantan.com – Jalan desa yang menghubungkan desa Mantaas dengan desa Rantau Bujur kecamatan Labuan Amas Utara sampai saat ini masih tergenang air hingga mengakibatkan satu unit Pick Up mengalami kerusakan dan mogok. Senin (08/02/2021).

Seperti disampaikan oleh Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Kodim 1002/Barabai Serka Saipul Fadillah saat melakukan pemantaun wilayah binaan di desa Mantaas, tiba-tiba ada sebuah pick up yang sedang lewat menembus genangan air dan masuk lubang sehingga mobil tersebut mengalami kerusakan dan mogok.’terangnya.

Serka Saipul Fadillah menambahkan untuk saat  ini air yang menggenagi jalan yang menghubungkan desa mantaas dengan desa rantau bujur ketinggian air berkisar antara 30 sampai 40 centimeter sehingga masih rawan apabila dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Usai membantu mendorong mobil yang mogok, Serka Saipul Fadillah mengimbau kepada sopir dan warga yang lain agar lebih berhati-hati lagi jika akan melewati jalan yang masih tergenang air, karena kita tidak tahu jalan tersebut rata atau tidak.’ucapnya.

Baca Juga:  Kadishub Prov. Kalsel: Dukungan Masyarakat Sangat Diharapkan Dalam Penerapan PSBB

Kami berharap agar warga tetap waspada dalam beraktifitas sehari-hari dengan kondisi air yang masih belum surut, dan apabila ada hal-hal yang sifatnya emergency untuk segeranya menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas.”pungkasnya.(peendim1002).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top