Ketum P3HI Ucapkan Selamat, Dilantiknya Abdul Hadi-Supiani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan

Print Friendly, PDF & Email
Keterangan foto : Abdul Hadi – Supiani dilantik oleh Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA atas nama Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at (26/02/2021).

SuaraKalimantan.Com – Banjarmasin. KETUA Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI), Aspihani Ideris mengucapkan selamat kepada Abdul Hadi – Supiani dilantik oleh Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA atas nama Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at (26/02/2021).

Dosen, Advokat dan Aktivis Kalimantan Selatan ini berkeyakinan dibawah kepemimpinan Abdul Hadi memimpin Kabupaten Balangan akan lebih maju, lebih sejahtera dan amanah serta religius.

“Saya yakin, kedepannya Balangan lebih maju, lebih sejahtera, religius dibawah kepemimpinan bapak Abdul Hadi dan juga pertumbuhan ekonominya lebih cepat berkembang sehingga masyarakatnya pun akan lebih sejahtera,” tukas Aspihani kepada wartawan suarakalimantan.com, Jum’at (26/02/2021).

Pelantikan yang disiarkan langsung melalui tv kabel, sosmed dan youtube Media Center Pemerintah Kabupaten Balangan ini berlangsung dalam suasana sederhana dan khidmat.

Turut berhadir dalam kegiatan, tamu undangan baik dari masyarakat, tim sukses, kepala SKPD maupun dari unsur Forkopimda.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Akhriani pun juga turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Balangan Abdul Hadi-Supiani.

Baca Juga:  Pangdam Pastikan TNI Netral Dalam Pilkada

Akhriani mengatakan dirinya beserta aparatur sipil negara (ASN) yang ada di Kabupaten Balangan akan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

“Kami selaku Penjabat Sekda, atas nama kawan-kawan ASN Kabupaten Balangan, Siap untuk melaksanakan tugas sesuai dengan visi-misi beliau kedepan,” ujarnya.

Akhriani juga bersyukur kegiatan pelantikan yang sudah disiapkan beberapa hari sebelumnya ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

“Dan Alhamdulillah apa yang kita persiapkan beberapa hari ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan. Jadi mudah-mudahan kegiatan berikutnya juga tetap kita laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, sesuai dengan aturan dan regulasi yang sudah ada, mudah-mudahan kedepannya lebih baik,” harapnya.

Penulis : Akhmad Sidik

Editor : Barlis Irawan





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top